Published On: Mon, May 13th, 2013

PK Partai Golkar Hutabayu Raja Dilantik

Share This
Tags
 Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Janter Sirait saat menyerahkan pataka parati pada pengurus yang dilantik


Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Janter Sirait saat menyerahkan pataka parati pada pengurus yang dilantik

Simalungun Simantab.com Pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Hutabayu Raja Periode 2013-2015 dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Janter Sirait, Sabtu (11/05/2013).

Pelantikan ini dihadiri fungsionaris DPP Partai Golkar, Anggota DPR RI Anton Sihombing , Camat Hutabayu Raja Manaor Silalahi, bertempat di Kelurahan Hutabayu. Selain itu hadir juga, Calon Legislatif (Caleg) Iskandar Sinaga dari Daerah Pemilihan (Dapem) IX DPRD Sumut, Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Binton Tindaon, Ketua AMPG Kabupaten Simalungun, Benfri Sinaga, Sahat Sirait, Fiktor Siburian, Makmur Damanik dan ratusan simpatisan Partai Golkar.

Ketua Panitia pelantikan Hendra Hutapea mengatakan, pengurus yang dilantik sebanyak 618 orang. Ini erdiri dari pengurus Partai Golkar Kecamatan Hutabayu Raja sebanyak 25 orang, Pengurus Nagori 290 orang, Kelompok Kader (Pokkar) 270 orang, dan Himpunan Wanita Karya (HWK) 33 Orang.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Hutabayu Raja, Jontarwan Butar-butar Spd , dalam sambutannya menyampaikan, agar semua kader yang telah dilantik dapat bersatu padu, dan bekerja keras guna membesarkan serta memenangkan partai pada Pemilu 2014 mendatang.

Sementara Benfri Sinaga menuturkan, sebagai anggota Partai Golkar haruslah senantiasa menjaga kebersamaan dan solidaritas, demi mewujudkan cita-cita bersama yakni memenangkan Ppmilu mendatang. Karena Partai Golkar adalah satu-satunya partai yang matang dalam segala aspek.

“Dimana tujuan akhir Partai Golkar untuk kepentingan rakyat. Dikarenakan kepentingan ini, maka Partai Golkar akan berusaha untuk memenangkan caleg – caleg di tingkat pusat, provinsi , maupun kabupaten/ kota,” ujarnya.

Romulus Panjaitan selaku tokoh masyarakat menyampaikan, jika saat ini kader Partai Golkar di Kecamatan Hutabayu Raja sekira 600 orang. Lanjutnya, jika dikalikan seorang kader dapat membawa 10 orang saja menjadi simpatisan, maka Golkar akan dapat memenang di Pemilu 2014 untuk Kecamatan Hutabayu Raja.
Manaor Silalahi mendukung langkah – langkah dan mengapresiasikan segala ide Golkar, yang sifatnya membangun demi terwujudnya kesejahteraan rakyat di Kecamatan Hutabayu Raja.

“Pastilah kemenangan akan didapat di pemilu mendatang, karena Partai Golkar salah satu partai tertua dalam kancah politik Indonesia. Kami juga memmohonkan kepada Anton Sihombing selaku anggota DPR RI kiranya memperhatikan kehidupan para petani di Kecamatan Hutabayu Raja ini,” imbuhnya.

Sedangkan Anton Sihombing,Mse mengungkapkan, bahwa setelah hadir di Kecamatan Hutabayu Raja ini, merasa prihatin melihat kondisi jalan yang dilaluinya. Dirinya berjanji, pada tahun 2014 mendatang akan mengusulkan kepada pemerintah pusat untuk lebih meningkatkan APBN guna memperbaiki infrastruktur di Sumatera Utara.

Janter Sirait mengatakan, bahwa kader Partai Golkar yang telah dilantik merupakan lokomotif pemenangan Pemilu Legislatif (Pilge) mendatang. Dia juga meminta para kader jangan pernah menyerah untuk mengembangkan sayap partai, dan senantiasa berusaha mencari kader-kader produktif untuk memajukan partai ini.

Sementara itu, Binton Tindaon mengharapkan seluruh kader Partai Golkar yang telah dipercayakan, kiranya dapat bekerja keras untuk mengupayakan simpatisan-simpatisan dengan cara yang sopan dan santun. Ini bertujuan, agar simpatisan yang ingin bergabung merasa nyaman dan terlayani didalam lingkup Partai Golkar.

Editor :Rafael Barus

Tentang Penulis

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>