Published On: Mon, Jun 3rd, 2013

Penangkapan 3 Orang Pengguna Sabu ‘Misterius’

Share This
Tags
Salah seorang pelaku saat diperiksa petugas di ruang Unit Narkoba Polres Karo

Salah seorang pelaku saat diperiksa petugas di ruang Unit Narkoba Polres Karo

Karo Simanttab.Com – Isu yang berhembus di Mapolres Karo, Sabtu (01/06/2013), jajaran kepolisian dari Polres Karo berhasil menciduk tiga orang pengguna narkotika jenis sabu di seputaran Desa Ketaren, Kecamatan Kabanjahe.

Menurut informasi yang dihimpun kru koran ini diseputaran Mapolres Karo menyebutkan, pelaku berjumlah tiga orang dan satu diantaranya adalah wanita, dan dua lagi bekerja sebagai supir angkutan pedesaan (angped) trayek Kabanjahe-Berastagi.

Ketika diringkus petugas, menurut sumber, ditengah jalan wanita yang diangkut sebelumnya dilepaskan oleh petugas. Belum diketahui jelas, mengapa polisi menurunkan wanita tersebut, namun kedua pria tersebut diboyong ke Mapolres Karo.

Ketika hal ini coba dikonfirmasi wartawan ke ruang Unit Narkoba Polres Karo, seorang staff yang diketahui bermarga Sihaloho menjelaskan, bahwa pihak mereka (polisi-) belum dapat memberikan data ,karena masih dalam tahap penyelidikan. “Besoklah ya Minggu), soalnya masih dalam tahap penyelidikan. Yang ditangkap ini cuma pengguna narkoba aja. Besok lah kalian datang kesini mengambil datanya,” ucap Sihaloho.

Namun, ketika kru koran ini kembali mendatangi ruang Unit Narkoba guna mendapatkan data tersebut, Minggu (02/06/2013) sekira pukul 13.00 Wib, ruangan itu dalam kondisi tertutup.

Akibat hal ini, tidak banyak data yang diperoleh, karena petugas Unit Narkoba terkesan menutup nutupi, sehingga nama ketiga belum diketahui hingga saat ini. Kondisi ini sempat membuat kesal para kuli tinta, sehingga diduga adanya indikasi mau di ’86′ kan.

Kasat Narkoba Ajun Komisaris PolisiSyarifuddin Lubis saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya juga tidak menjawab. Beberapa kali dihubungi, nada dering telepon terdengar, namun Syarifuddin terkesan enggan mengangkatnya.

Penulis :P ardi
Editor :Rafael Barus

Tentang Penulis

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>